RevenueHits

Selamat datang di Blog anak-anak tangga, jika teman-teman butuh dukungan doa bisa hub di 081293642923

Kisah Hidup Robbin Williams

AT (Anak Tangga) 


Robbin Williams


Robbin Williams adalah seorang Komedian dan aktor Hollywood,Robin Williams, ditemukan tak bernyawa di Tiburon, California Utara pada umur 63 tahun.

Penyebab Robin William Bunuh Diri



Robbin Robin Williams bunuh diri karena depresi, hal apa yang membuat dia Depresi? Rupanya Williams kesal dan malu saat film yang dibintanginya dihentikan penayangannya pada April 2014.The Crazy Ones merupakan film terakhir yang dibintangi Robin Williams. Film yang disutradarai oleh David E. Kelle ini dibintangi Williams dan Sarah Michelle Gellar sebagai pemeran utama. Film ini ditayangkan berseri di CBS sejak 26 September 2013 sampai 17 April 2014.

Sebenarnya film ini belum kelar tayang, tapi pihak televisi menghentikan penayangannya pada 17 April 2014. Hal ini membuat  Robin Williams kecewa. Ia malu dan merasa perannya gagal mencuri perhatian penonton. Dilansir Femalefirst, Rabu, 13 Agustus 2014 seorang sumber mengatakan Williams telah berusaha maksimal dalam film tersebut. "Kami tahu dia berjuang," kata sumber. Sumber ini lalu menceritakan aksi Williams pada syuting terakhir di film The Crazy Ones. "Dalam satu adegan, wajahnya tiba-tiba berubah. Dia terlihat sangat lelah, terlihat mengalami kesedihan yang mendalam."



Sebelum ditemukan tewas, Robin Williams terakhir terlihat di rumahnya pada pukul 22.00 hari Minggu. Ia kembali ke pusat rehabilitasi bulan lalu untuk berfokus pada penyembuhannya. Menurut situs berita TMZ, ia juga mengalami kecanduan alkohol.

Pelajaran yang dapat kita ambil dari Robin Williams

Robin Williams seorang yang sangat terkenal, kaya, dan seorang komedian, tidak ada yang kurang. Dengan Terkenal ia disenangi oleh banyak orang, dengan kaya ia mampu memenuhi setiap kebutuhan dan keinginannya, dengan komedi ia mampu menghibur orang lain dan juga dirinya sendiri, Tetapi satu hal yang kita pelajari bahwa semua yang dimiliki Robbin Williams tidak menjamin sebuah kebahagian. Harta dan ketenaran bukanlah ukuran kebahagiaan, tetapi ucapan syukur kepada Tuhan Yesus lah yang mampu menjadikan kita seorang yang bahagia. Baca: Cara kita menjadi bahagia

 

Download lagu rohani Mp3 Tuhan dihidupku-Sarry Simorangkir



Share this

Artikel Terkait Baca Di Sini

Previous
Next Post »

Reveneuhits 2