RevenueHits

Selamat datang di Blog anak-anak tangga, jika teman-teman butuh dukungan doa bisa hub di 081293642923

Anaktangga ::anak-anaktangga

Anaktangga



Anaktangga sebuah blog anak kampung yang tinggal di Kota Besar Jakarta. Melalui Blog ini saya rindu, serindu-rindunya haaaa. 😂 (Hehe) dapat memberkati banyak orang. Menjadi berkatkan gk harus pake duit, tapi berbagi pengalaman dan pengetahuan juga bisa. Jadi dalam blog anak-anaktangga ini saya mau isi dengan pengalaman-penglaman hidup saya, baik dalam kuliah (seperti materi-materi yang saya pelajari di kampus), maupun pengalaman yang saya dapat di pelayanan.


Filosofi anaktangga


Mengapa harus menggunakan kata anaktangga, kata anaktangga ini memiliki filosofi tersendiri bagi saya, yaitu dalam menjalani hidup kita akan selalu dihadapkan dengan masalah yang silih berganti. Namun kita harus mampu menjadikan setiap masalah tersebut menjadi sebuah anaktangga yang yang jika kita lalui membuat kita berada di puncak. Itulah filosofi anaktangga.




PROFIL HENDRA IRAWAN SIHOMBING

Hendra Irawan sihombing adalah seoprang pria yang lahir di suymatera tepatnya di Provinsi Riau. Terlahir dari orang tua yang berbeda suku, ayah Batak dan ibu Jawa. Sebuah keunikan tersendiri terlahir dari dua suku yang berbeda, dan terlahir di tempat suku lain pula (Minang). Hendra Irawan Sihombing memiliki riwayat pendidikan sebagai berikut : menempuh pendidikian dasar di SDN O21 HANGTUAH lulus pada tahun 2008 , menempuh pendidikan menengah pertama di SMPN 05 HANGTUAH llulus pada tahun 2011, kemudia setelah lulus melanjutkan sekolah menengah atas di SMTK JAKARTA. SMTK adalah sekolah menengah Teologi Kristen lulus pada tahun 2014 dan sekarang hendra irawan sihombing sedang menjalani perkuliuahananya di Seminari Bethel dengan mengambil Jurusan Pendidikan Agama Kristen. 





Semoga teman-teman dapat diberkati melalui blog ini.
Jangan lupa follow ya di anak-anaktangga.blogspot.com


Share this

Artikel Terkait Baca Di Sini

Previous
Next Post »

Reveneuhits 2