RevenueHits

Selamat datang di Blog anak-anak tangga, jika teman-teman butuh dukungan doa bisa hub di 081293642923

Perspektif Alkitab The True Love

The True Love       


Love suatu kata simple tetapi sangat berpengaruh, love dapat berarti kasih atau cinta yang sebenarnya ditunjukan dengan memberi tanpa pamrih seperti kasih ibu. memberi bukan berarti dalam hal materi atau uang tetapi dalam banyak hal, seperti memberi waktu, perhatian, tenaga dan banyak hal yang dapat dilakukan, tetapi satu yang pasti Kasih yang sesungguhnya pasti akan mendatangkan kebaikan. Tidak ada kasih yang mendatangkan malapetaka, jika mendatangkan hal yang buruk itu berarti bukan kasih melainkan tipuan.

        Menurut Abraham Maslow seorang tokoh Psikologi, salah satu kebutuhan dasar manusia adalah ingin mengasihi dan juga ingin dikasihi. Tetapi kita cenderung lebih suka dikasihi dari pada mengasihi. ia bukan??? bagaimana sebenarnya sikap yang harus kita lakukan? Matius 7:12 mengatakan apa yang orang lain ingin perlakukan tehadap kita demikian pula kita harus melakukan hal tersebut kepada mereka. Jadi sebenarnya mengasihi adalah sebuah tanggung jawab dan tugas kita sedangkan dikasihi adalah suatu dampak atas perbuatan kita, bukan sesuatu yang kita kejar-kejar.

        Mulai hari ini mari kita belajar untuk mengasihi bukan berharap terus agar dikasihi, Bukankah lebih baik memberi dari pada  menerima dan negara pun mengatakan bukankah kita harus mengutamakan kewajiban barulah hak, dan bukankah kita harus bekerja terlebih dahulu baru memperoleh gaji.

Share this

Artikel Terkait Baca Di Sini

Previous
Next Post »

Reveneuhits 2