RevenueHits

Selamat datang di Blog anak-anak tangga, jika teman-teman butuh dukungan doa bisa hub di 081293642923

Jatuh dan Tertimpa

Sudah jatuh tertimpa tangga lagi, kalimat ini merupakan kalimat yang tidak asing lagi untuk kita dengar, Sebab merupakan konotasi yang memiliki banyak arti. Setiap orang pasti pernah merasakan keadaan seperti ini, seakan masalah datang tidak henti-hentinya, bertubi-tubi, dan datang terus menerus yang membuat kita menjadi lemah dan tidak tahu harus melakukan apa-apa. Seakan semuanya menjadi buruk dan tidak harapan. Sebenarnya apa yang harus kita lakukan, jika kita terjatuh dan tertimpa tangga pula. Kita hanya perlu sedikit kemauan dan kemampuan untuk bangkit dan bergerak ke arah yang lebih baik. Setiap Masalah yang kita hadapi merupakan tangga-tangga menuju kesuksesan, sebab itu jadikanlah masalahmu sebagai tangga untuk mencapai kesuksesan yaitu sebuah kebahagian yang tiada taranya. Sebab apakah mungkin seseorang dapat mencapai puncak tanpa melewati tahap awal dan melangkah demi tahap.

Sebenarnya tidak ada masalah yang mendatangkan kecelakaan, tetapi dengan catatan memiliki pandangan yang benar. Sebagai coontoh kecil yaitu: "PISAU" dia baik bukan, tetapi dia jahat juga bukan?? ya maka dari itu masalah menjadi baik atau buruk tergantung dari cara pandang kita terhadap masalah itu. Maka kita haru memiliki pemahaman bahwa masalah yang kita hadapi adalah sebuah peluang untuk menjadikan kita pemenang yang memiliki kekuatan dan bukan mendatangkan kematian.

Tujuan hidup adalah kebahagiaan, dan kebahagian hanya akan datang ketika kita mampu mengucap syulur akan apa yang kita hadapi. Kebahagiaan merupakan Pilihan.

Is All Possible If We Walking with God
God Please Forgive Us

Share this

Artikel Terkait Baca Di Sini

Previous
Next Post »

Reveneuhits 2