RevenueHits

Selamat datang di Blog anak-anak tangga, jika teman-teman butuh dukungan doa bisa hub di 081293642923

Apakah Saya Sudah Pantas Untuk Pacaran??


Apakah Saya Sudah Pantas Untuk Pacaran?

Ini merupakan pertanyaan simple yang juga banyak dianggap oleh orang sebagai pertanyaan yang konyol dan sangat mudah untuk dijawab. Jika pertanyaan ini di ajukan kepada anak SMP ke Atas, pastilah mereka akan menjawab, ya aku sudah pantas untuk berpacaran. Jika kita melihat di zaman yang maju seperti sekarang ini, pacaran bukan lagi  menjadi hal yang khusus (usia tertentu) melainkan siapapun dapat melakukannya. Dimana kita ketahui juga bahwa ada banyak anak SD yang sudah pacaran. Jika kita bertanya mengapa kamu pacaran?, maka ia akan menjawab saya suka dia, dan saya ungkapkan bahwa saya suka dia, dan dia juga suka saya, maka kami pacaran. Apakah Semudah itu Pacaran? Pacaran yang merupakan hal yang khusus menjadi sangat biasa dan dilakukan dengan seenak hati, tanpa mengetahui esensi dari pacaran tersebut.

1. Apa Tujuan Pacaran?
2. Apa Dampak Pacaran?
3. Bagaiman Kualitas Yang di Hasilkan?

Tujuan pacaran


pada hakekatnya adalah untuk menikah. Jadi pacaran bukan untuk bermain-main ataupun mencari kesenangan semata. Terus bagaiman jika ingin mengenal seseorang kebih dekat lagi?? jawabannya adalah dengan menjadikannya sebagai sahabat kita. Dengan menjadikannya sahabat maka kita akan memperoleh pengenalan yang pure, asli dan nyata. Sebab sahabat akan menjadi lebih jujur dan apa adanya ketimbang seorang pacar. Jadi apakah kamu sudah siap untuk menikah maka kamu pacaran, jika belum maka tahanlah dulu untuk berpacaran.

Dampak pacaran

menjadi sangat penting untuk dipertimbangkan, seperti terbaginya waktu, pikiran, perasaan dan juga perhatian. Apakah kamu telah siap atau mampu membagi dan memanage (menangani) semua hal tersebut?? jika belum, maka tahanlah dulu untuk berpacaran


     Kualitas berpacaran juga sangat penting, dimana apakah melalui pacaran itu hidup mu menjadi lebih baik dan berguna atau sebaliknya? apakah dengan berpacaran engkau semakin jauh dari teman, orang tua dan lebih banyak menghabiskan waktu dengan pacar sehingga kepedulian terhadap orang sekitar menjadi berkurang? dengan demikian kamu dapat mempertimbangkan apakah kamu sudah pantas untuk berpacaran atau belum!!

# If you agrre, you can share

Share this

Artikel Terkait Baca Di Sini

Previous
Next Post »

Reveneuhits 2