RevenueHits

Selamat datang di Blog anak-anak tangga, jika teman-teman butuh dukungan doa bisa hub di 081293642923

Get Youth Revival

Get Youth Revival adalah Sebuah perkumpulan ibadah yang dilaksanaka setiap satu bulan sekali. Dalam acara ini dihadiri oleh banyak anak-anak Youth dari berbagai Gereja, khusus nya Gereja Bethel Indonesia.  Get Youth Revival sudah berjalan selama dua bulan, berarti baru dilakukan sebanyak dua kali.

Ibadah pertama dilakukan pada bulan April dengan Thema "Stay Strong" di KTC dan pada bulan Mei, khususnya hari ini (28 Mei 16) dengan Thema "Big Bang" di daerah Cempaka Putih.

Thema Big Bang diambil dengan harapan bahwa setiap anak muda dapat melakulan sebuah gebrakan yang memberi perubahan, thema ini diambil dari Kis 1:8 yang mengatakan bahwa kamu akan menerima kuasa jika Roh Kudus turun atas kamu, sehingga dapat memberitakan Injil atau Kabar baik mulai dari Yerusalem, Yudea, Samaria dan sampai ke ujung Bumi. Maka anak muda juga diharapakan dapat melakukab hal-hal demikian.

Hari ini Acara Get Youth Revival dihadiri oleh 32 Gereja, dengan jumlah orang sekitar 700 orang. Sungguh banyak bukan.

Ibadah ini bertujuan untuk melakukan sebuah kegerakan bagi anak-anak muda. Anak muda adalah sebuah generasi yang siap untuk berkarya, dan menggantikan orang-orang yang sudah tua.

Maka dari itu DPA wilayah Jakarta Utara melakukan kegerakan ini, dan kita percaya kegerakan ini akan memberikan dampak bagi banyak daerah dan bahkan seluruh Indonesia.

Ini ada beberapa foto-foto dari kegiatan Get Youth Revival dengan Thema "Big Bang"
Akhir Ibadah

Saat Ibadah berlangsung

Saat Ibadah berlangsung

Awal ibadah di mulai

Jika teman-teman ada yang ingin bergabung dapat menghubungi di 081293652923.

Salam kegerakan dan perubahan

Share this

Artikel Terkait Baca Di Sini

Previous
Next Post »

Reveneuhits 2